PDF to OFFICE 4.0 adalah pengubah format file PDF menjadi format DOC (dokumen). Berikut penjelasannya.
Dengan File PDF 4.0 ini, anda bisa mengedit, melalui bantuan tool pengolah kata seperti Word.
Cara kerja File PDF 4.0 adalah
1. Memilih File PDF dan Output-nya
Pilih Start, lalu klik Browse, dan pilih “Select File for Convertion”, lalu pilih file PDF yang akan di konversi. Tentukan folder tujuan, di bagian “Output Options”. Setelah itu,  klik “Convert to Word”.
2. Layout Options
Pada Jendela “Layout Options”, lalu pilih yang anda inginkan (Flowing Text).
3. Image Filter
Lalu klik Next. Dan muncul jendela “Image Filter”. Pilih “Remove Image” dan akan menyebabkan gambar akan terpisah dari teks. Atau pilih “Anchoring Image” membuat gambar menyatu dengan teks.
4. Kerapatan Teks
Pada jendela “Character spacing”, anda bisa mengubah kerapatan tesk. Lalu pilih “YES” untuk kerapatan tesk tidak berubah. Atau pilih “No” untuk sebaliknya.
5. Jumlah Halaman yang Dikonversi
Pada jendela “Convertion Range”, anda bisa menentukan jumlah halaman file PDF yang akan dikonversi. Jika ingin mengkonversi semuanya klik “All Pages”.
6. Proses Konversi
Klik “Next”. Dan anda tinggal klik “Finish”.
7. Membuka dengan Microsoft Word
Anda langsung bisa membukannya di dalam Microsoft Word. Dan bisa diedit kembali.
8. Ekstrak Image
Anda bisa mengekstrak image di file PDF anda. Pada jendela “Select File for Convertions” , klik “Extract Images”, lalu pilih format gambar dan tujuan folder, lalu klik “Finish”.